Langsung ke konten utama

Lagi Kena Demam Korea

Udah gak asing lagi yang namanya Halyu Wave tu lagi heboh-hebohnya, sampe Indonesia sini udah bisa ketebak para korean lovers sejati menggunung saking banyaknya. Yaa...salah satunya aku ini :P. Tapi aku gak seheboh yang lain kok, aku cuma seneng dramanya aj, kalo yang lagu2 cuma suka SNSD doang. Btw ngomongin drama, aku baru aja nonton Princess's Man. Ya elah telat banget kan..maklum dulu pas semster 7 kan lagi sibuk2nya bikin proposal. Ini dia, drama satu ini bikin aku meleleh....Beneran deh, dari sekian drama yg ada, ini bener2 yg paling bagus. Dari alur ceritanya sampe pemainnya yang good-looking abis, siapa lagi kalo bukan Park Si Hoo..Hahahaha....Keren banget dia, awalnya sih aku gak tertarik blas. Cuma gara2 kemarin lagi nganggur nungguin revisian dari dosen, jadinya aku liet tuh drama. Akhernya ketebak kan, kalo uda nonton jadi keterusan. Sampe sekarang aja masih re-run tuh drama, cuma pengen liet Park si Hoo nya maksudnya..Aku sercing2 baru tau kalo Park Si Hoo tu uda berumur 34 tahun,,yaaaaaah....uda jadi ahjussi...., gak nyangka banget. Aku kira baru 27an lah, eh ternyata. Tapi gak masalah, penampilannya oke juga tampangnya mendukung banget buat jadi idola. Di drama itu, dia berpasangan sama Moon Chae Won. Inti ceritanya kompleks. dari mulai cinte2, sampe pembunuhan, dan dendam. Itu semua diramu dalam cerita yang indah sampe2 punya julukan Romeo and Juliet nya Joseon. 
Aih...mereka bener2 best couple bagiku. Uda MCW tu cantik, PSH nya juga ganteng. Berharap banget jadi true love di kehidupan nyata. Aku lagi seneng2nya nih ngumpulin piku2 Princess's Man. Kalo pict ini ngingetin aku saat mereka diwawancarai pas mau take adegan. Lucu aja, di video PSH salting gitu.
video

Emang cocok mereka berdua tu :D. Aku sendiri sebenrnya capek liet drama ini. Capek dan gemes liet dendam Seung Yoo gak terbalaskan. Nyerang dikit gagal, habis itu gagal lagi. Kisah cintenye juga sama. Awalnya sih mereka saling suka tapi berhubung kedua orang tuanya musuhan, mereka jadi menjauh. Uda gitu dia jadi agak jahat sama Putri Se Ryeong, sampe diculik sgala. Untunglah akhir dari drama ini hepi ending. Lega rasanya, cerita drama ini menurutku tergolong berat. Gak kayak drama lain yang lebih menonjolkan melo2nya, yang ini selain cinte juga ada perang2nya. Itu dia yang bikin aku semangat. Aku kan sukanya yang ada perang2nya. Saeguk mah wajib ginian. Pantes aja ratingnya bagus :). Kalo aku bandingin sama The Moon That Embrace The Sun, aku masih milih Princess's Man. Karena TMTETS cuma ngandelin cinte doang, ga da gregetnya sama sekali. Kalo Princess's man kan keren, uda cinte berurai air mata, ada juga eksyen nya. Puas liet drama ini :D. Sekarang aku jadi nambah idola lagi, PSH. Sering rajin buka2 situs tentang PSH di http://parksihoo4u/
Kalo pikiran lagi butek, langsung klik web di atas, seger lagi deh otakku :P. Kalo lagi laper, liet gambar PSH, jadi kenyang deh :P. haha..he's so handsome guys...Knapa kau ini PSH...mengalihkanku dari yang lain saja :P 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEKANISME KONTRAKSI DAN RELAKSASI OTOT

Filamen aktin biasanya berhubungan dengan myosin yang mana bertanggung jawab untuk berbagai pergerakan sel. Myosin adalah prototipe dari penggerak molekuler - sebuah protein yang mengubah energi kimia dalam bentuk ATP menjadi energi gerak yang menghasilkan kekuatan dan pergerakan. Kebanyakan pergerakan umumnya adalah kontraksi otot yang memberi model untuk memahami interaksi aktin dan myosin dan aktivitas penggerak dari molekul myosin. Bagaimanapun juga, interaksi aktin dan myosin tidak hanya bertanggung jawab pada kontraksi otot tetapi juga untuk berbagai pergerakan sel non otot termasuk pembelahan sel. Sehingga interaksi diataranya memerankan peran yang penting di biologi sel. Lebih jauh, sitoskeleton aktin bertanggung jawab untuk pergerakan lambat sel menyeberangi permukaan yang terlihat digerakkan secara langsung oleh polimerisasi aktin dengan baik oleh intreaksi aktin - myosin. 1.Pendahuluan Sel otot merupakan sel yang terspesialisasi untuk satu tugas, kontraksi dan spesialisasi in…

PERKECAMBAHAN SERBUK SARI

LAPORAN PRAKTIKUM REPRODUKSI DAN EMBRIOLOGI TUMBUHAN PERKECAMBAHAN SERBUK SARI
Disusun Oleh : Kelompok 4 Pendidikan Biologi Subsidi 1.Hafidha Asni Akmalia            (08304241003) 2.Tuttus Sufi Kusuma LPS.       (08304241022) 3.Riza Sativani Hayati   (08304241029) 4.Nur Hidayah                           (08304241030) 5.Titis Nindiasari A.                   (08304241036)


JURUSAN PENDIDIKAN BIOLOGI FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2010 A.TUJUAN Mengamati serbuk sari yang berkecambah secara in vitro
B.DASAR TEORI Serbuk sari (pollen grain) adalah sebuah sel hidup yang berisi sel kelamin jantan pada bunga (mempunyai protoplasma) yang terbungkus oleh dinding sel. Dinding serbuk sari terdiri atas dua lapisan yaitu di bagian luar yang tebal dan keras disebut lapisan eksin dan sebelah dalam tipis seperti selaput disebut  intin. Pada permukaan eksin terdapat celah atau pori yang disebut apertura yang dapat digunakan oleh serbuk sari untuk jalan keluarnya buluh serbuk …

SISTEM EKSKRESI PEMERIKSAAN PROTEIN DALAM URINE DAN PEMERIKSAAN GLUKOSA DALAM URINE

SISTEM EKSKRESI PEMERIKSAAN PROTEIN DALAM URINE DAN PEMERIKSAAN GLUKOSA DALAM URINE


Disusun oleh :  Hafidha Asni Akmalia 08304241003
JURUSAN PENDIDIKAN BIOLOGI FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA
Proses pembentukan urine beberapa tahapan, yaitu filtrasi glomeruler, reabsorspsi tubuler dan sekresi tubuler. Filtrasi merupakan perpindahan cairan dari glomerulus ke tubulus melewati membran filtrasi yang terdiri dari tiga lapisan yaitu sel endhotel glomerulus, membran basalis dan epitel kapsula bowman. Filtrasi terjadi karena adanya perbedaan tekanan antara kapiler glomerulus dengan tubulus. Filtrasi menghasilkan ultrafiltrat yang mengandung air, garam anorganik,glukosa, asam amino, urea, asam urat, kreatinin dan tidak mengandung sel darah merah. Reabsorpsi tubuler adalah prpindahan cairan dari tubulus renalis ke kapiler peritubuler. Proses reabsorpsi bersifat selektif tergantung kebutuhan tubuh pada senyawa yang terdapat pada ultrafiltrat. Glukosa direa…