Langsung ke konten utama

Tragedi Bego



Selasa, 1 Agustus 2017..

Hari itu adalah permulaan hari di bulan Agustus..selamat buat Agus dan Agustina di seluruh dunia yang ngerayain harlahnya..btw gue juga iya sih. Jadi..di saat orang2 hepi pada nulis #AugustWish, gue gak hepi sama sekali. Iya..hari itu adalah hari dimana gue jadi orang bego dan sumpah rasanya pengen gampar diri sendiri.

Boleh dikata gue ngepens seseorang..he is a man. Tapi ya gak ngepens sampe tergila2 banget sih..mungkin kagum kali ya sama beliau. Tahun 2013 pernah gue tulis kisahnya disini..hahaha..absurd banget. Nah, kejadiannya adalah malem hari. Gue lagi scroll postingan blog gue sampe gue nemu tuh postingan kekaguman gue. Mendadak gue langsung inget..ohiya kan dia ada di facebook. Gue pun langsung buka facebook di hape. Kepo ah, demikian pikiran seorang yang kurang gawean ini. Gue uda jarang facebookan karena males banget tuh medsos ga guna juga, tapi sih gue tetep punya akun haha. Masuk di home, gue pun ketik nama dia. Oke sip langsung gue pencet tuh tombol biru yang gue kira tombol “search”. Beberapa detik kemudian…bagai kesamber naga terbang gue kaget sekaget-kagetnya karena yang muncul adalah gue bikin status dan status itu adalah nama dia!!! Ternyata gue ketik nama dia bukan di kolom pencarian tapi di kolom STATUS!!! dan kemudian gue hening…kelar hidup gue kelaarrrrr…

Beberapa saat setelah hening, gue panic #langsungdikasihoksigen. Gue panic gimana cara hapus tuh status soalnya gue buka di opera bukan pake aplikasi. Gue bingung karena udah lama ga facebookan, eh ini sekalinya facebookan malah bikin geger sendiri. Padahal ya ada orang2 yang gue berteman dan mereka juga kenal sama dia. Gue hopeless pokoknya untung akhirnya gue nemuin tuh tombol delete. Gue berharap status kecelakaan itu belum dibaca siapapun. Saking takutnya, gue pun deactive akun gue.

Pada hari ini, 1 Agustus 2017 seorang perempuan bernama Akmalia terdeteksi memiliki level kebegoan yang tak termaafkan.

Tragedi bego tingkat menara burj khalifa itu sukses bikin gue sport jantung. Jangan Tanya ekspresi gue kayak gimana. Jadi kapok kepo gue. Gue akhirnya balik lagi ke facebook sih..tapi gak ngepoin dia. Takut terulang lagi insiden idiot itu.


Oke 1 Agustus 2017, you will be never ever ever forgotten!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata Aku Gak Punya Sidik Jari...

Kali ini aku mau bercerita lagi..Ini berkaitan dengan malangnya nasib yang kualami. Baiklah..aku akan bercerita... Pada suatu ketika...once upon a time...ada sebuah kisah.. kisah yang terlalu pilu untuk diceritakan... ini tentang seseorang yang kehilangan sidik jarinya.. itulah aku.. Nasip oh nasip.... Sebelumnya, knapa aku bikin post ini karena tiba2 aja aku liet tanganku ini. Ceritanya lagi makan pake tangan, eh tiba2 kenangan itu muncul..Jadi ada ide nih buat nge blog. Aku ini orangnya suka milih kalo makan. Aku cenderung gak suka makanan manis2, roti terutama. Ya tapi klo brownies sih mau...iya laaah...masa gak suka brownies,keterlaluan. Pokonya kalo cokelat aku mau, tapi kalo yg lain gak terlalu suka. Makanan idamanku semisal yang asin2 ato gurih2. So, aku ini senengnya kalo ngemil tu keripik2 buka yg roti2 gitu...Saking sukanya sama asin n gurih, makanan macem itu bisa langsung abis sekali aku adepin. Nah.....suatu ketika, aku masih kelas 1 SMP waktu itu. Ke

Pengalaman Lolos Tes CPNS Dosen Kemenag

Yakin..Terkadang Memang Sulit Mengerti Takdir Yang Allah Putuskan, Tapi Yakinlah Bersamanya Ada Kebaikan I am a typical person who tend to get what I want… SD-SMP-SMA-Kuliah S1 dan S2 boleh dibilang lancar jaya.Ya gak jaya mahe amat sih, tapi overall bisa dikatakan sesuai track. Selesai S2 adalah saat dimana gue sadar gue akan bekerja. Bekerja artinya untuk mempersiapkan finansial demi kehidupan yang dijalani dan pekerjaan yang gue cari selama ini adalah dosen. Ini adalah sepenggal pengalaman mencari pekerjaan sebagai dosen yang telah gue jalani.  pengalaman cari kerja Ini adalah first impression saat gue menjejakkan kaki di Kalimantan Selatan, saat akhirnya gue keterima jadi dosen non-PNS.  my first impression Sejak awal daftar di Kalsel niatnya adalah pengen punya pengalaman kerja biar keterima kerja di Jawa karena selama apply kerja di Jawa itu selalu kalah di pengalaman kerja atau kalah ama “orang dalam”. Padahal awal ikut daftar tes dosen non-PNS di kalsel i

Resensi Film : TANGLED

Film animasi tahun 2010 ini adalah film animasi yang paling kusuka. Walau udah 2 tahun yang lalu, aku masih sering re-run film ini. Diisi oleh suara milik Mandy Moore dan Zachary Levi membuat film ini semakin berkarakter. Tangled sendiri diartikan sebagai hair (rambut) karena ceritanya memang tentang Rapunzel si Rambut Pirang Ajaib. Rapunzel (Mandy Moore) adalah putri kerajaan yang diculik oleh Gothel si Penyihir (Donna Murphy). Gothel ingin memanfaatkan rambut ajaib Rapunzel agar tetap awet muda. Sementara Rapunzel kecil tidak mengetahui bahwa dia diculik sejak masih bayi. Waktu terus berganti sampai akhirnya Rapunzel akan berumur 18 tahun. Selama hampir 18 tahun, dia selalu melihat cahaya-cahaya yang bersinar dari kejauhan di malam ketika dia berulang tahun.  Mimpi Rapunzel adalah melihat cahaya-cahaya itu dari dekat, namun Gothel tidak pernah mengizinkan dengan alasan banyak orang jahat di luar yang akan memanfaatkan rambut ajaibnya. Sampai suatu saat Rapunzel bertemu