Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2017

Lost in Borneo

HALOOO...

Ini dengan Fidha..a.k.a Akmalia..yang punya blog ini..Alesan kenapa aku gak pernah ngeblog setelah hampir setahun ini adalah...jobless. Capek cari kerja..karena aku orangnya milih2 tempat kerja. Finally..setelah sombong gak mau daftar2 di area Jawa Timur..aku kedampar di Kalimantan. Critanya panjang. Intinya aku pengen kerja di Jawa, area Jogja aja. Jogjaaa..ya iyalah Jogjaa..kota milik semua rakyat Indonesia. Namun, pas itu aku gak keterima kerja di Jogja dan akhirnya aku pun tiba-tiba terbuang di Kalimantan. Saat itu aku udah yang pasrah kok ya susyahhh cari kerja di Jawa..jadi nyesel dlu pas ada bukaan di Jawa Timur gak ikutan daftar. Sombonggg gue sombongggg...
Singkat cerita ada bukaan tenaga pendidik di Kalimantan. Ya udah aku daftar..di Jawa susahnya naudzubillah. Apalagi aku hanya nyasar kerja as a lecturer. Gak bakat buat kerja di luar ranah pendidikan. Ya udah lah aku pikir buat sementara aja aku daftar..eh taunya keterima. Pdahal gak terlalu berharap sih. Tapi, f…