Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2015

Random Jobless

Hai blog.....aku uda lulus..selamat untuk diriku sendiri.

Tepatnya 20 Oktober 2015 aku diwisudaaa...setelah melalui penentuan kelulusan yang penuh tragedi akhirnya cerita ini berakhir indah dan galau. So sorry i forgot you..the diary i trust the most...2 tahun sekolah lanjut ini bisa kuselesein..lebih banyak dukanya sih...maka dari itu aku berencana untuk mengulang sejarah dengan cara mengulang master..nice idea.
Ya itulah galau yang kumaksud. Setelah ini mau ngapain..dimana kerja...praktis itulah yang jobless pikirkan. Ditambah lagi kenyataan sekolah lanjut yang hasilnya jauh dari harapan membuatku berpikir untuk memperbaiki sejarah ahahahha..
Apa sih yang seorang jobless macem aku ini lakuin sehabis wisuda?
Well...sebagian temen yg uda wisuda pun balik tanah kelahirannya masing2. Aku akan menyusul mereka..berasa gak percaya aja mau ninggalin Jogjakarta....7 tahun cyinnnnn. Selama itu aku disini udah ngerasa kayak tempat tinggal sendiri dan sekarang aku mau prepare buat pergi????kay…