Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2015

Human's Existence

Nulis apa ya nulis apa ya nulis apa ya.....banyaaak yg mau diceritain...

Kali ini ceritanya gak panjang2..pendek aja dan lumayan serius...



Human's existence...

mungkin aku adalah orang yang masih menganut paham konvensional..jadul2 gitulah..di jaman sekarang yg uda maju banget komunikasinya, aku masih menggunakan SMS sebagai alat komunikasi utama. Temenku sampe bilang "kamu adalah sedikit dari orang yg masih menggunakan SMS dan telpon sebagai alat komunikasi utama!". Aku gak punya WA, BBM..yang notabene uda menggusur FB dan Twitter belakangan ini. Ya kan karena hapeku tu masih jadul...stupid phone lebih tepatnya. Bukan gak mau berinteraksi ato gimana..entah kenapa SMS tu lebih enak aja...ya sekalipun WA juga bisa privat tapi aku males kalo banyak notif yg masuk..bikin gak produktif. Itu hape uda jaman S1..gak kuganti...dan mungkin diantara temen seangkatan bahkan sefakultas Biologi akulah yang gak punya smartphone. Namun pada akhirnya aku beli tab..dan namunnya lagi aku…