Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2014

Edisi Jahara (yang membawa petaka)...

Demi apa aku gak update blog lagi -_-"....Arghhhh...real life begitu menyiksaku. Sodara...aku jenuh dengan semua ini. Jenuh dengan kuliah di Indonesia yang malesi bangetttt. Sodara...aku gak berkembang dalam pencarian ilmu ini..#halah. Tapi bener, aku udah jenuuuuuuuuh. Mboseni bangetttttttttt. Aku lagi sibuk2nya ini sampe2 rencanaku untuk nge-share sinopsis Frozen, laporan praktikum S1ku dulu, dan lainnya jadi terhambat. Aku terlalu sibuk dengan laporan dan presentasi yang harus kukerjain...belum proposal thesis yang mana aku udah ditanyain dosenku sampe2 beliau nanya sama temen2ku kemana aja aku kenapa menghilang dari peredaran setelah judulku diterima. Sodara...kalo aku ketemu beliau pas kuliah...rasanya nyesek banget, mau dibawa kemana mukaku ini. Cuman aku yang belum ngumpul proposal, aaak.....That perfect girl is gone, baby..


Maka dari itulah aku mengabaikan diariku ini. Terakhir aku cuman nulis sedikit uneg-unegku aja. Itu karena tugasku banyak...Sebenere tugas seabrek gi…

Sepotong Rahasia Hati : Kabut Masa Depan

Masa depan...
Siapakah kamu sebenarnya?
Mengapa kamu terus menungguku?
Aku bahkan tak kenal dirimu, namun kamu selalu saja menghantuiku

Masa depan...
Pernah terpikir olehku bahwa kamu adalah kabut
Kabut yang bisa kuraih namun tak bisa kulihat isinya
Kabut yang dingin yang membuatku ragu tuk melangkah menuju tempatmu

Masa depan..
Apa yang kau sembunyikan di balik kabutmu itu?
Tak bisakah sedikit saja kau memperlihatkan padaku?
Apa yang kau rahasiakan dariku?

Masa depan..
Terkadang aku ingin menyibakmu dan berjalan bersamamu dalam kehidupanku
Namun, rasa takut kadang mencengkeramku tuk menghindar darimu
Kamu ibarat yin dan yang....putih dan hitam...semua ada padamu

Aku tak tahu kemana kamu akan membawaku
Apakah kamu akan memberikanku ying ataukah yang?
Jalan mana yang kamu berikan untukku?
Aku tahu kamu ingin aku memilih dan menentukan
Tetapi tak semuanya berjalan sesuai rencana bukan?
Aku telah berencana dan berdoa kepada Tuhan agar Dia memberikan kamu yang baik
Hanya saja aku tetap t…