Langsung ke konten utama

9GAG Membunuh Imejku yang Pendiam dan Pemalu



Well...today is shiny enough :)..secerah hatiku karena ketawa-tawa sendiri abis scrolling timelinenya 9GAG. Tau kan 9GAG? always lucu..haha..Beneran lho, apa yang di twit sama dia itu aku banget!!! Aku aja sampe ngakak sendiri mbaca TLnya, lebih tepatnya menertawakan diri sendiri. Baru nyadar aku kalo aku gitu :)..Sebenarnya aku ini dikenal pendiam dan pemalu, makanya orang2 bilang aku itu tipe anak yang baik2. Hhhhhh....tunggulah...sampai mereka membaca ini. Ini..aku..banget...

1.


welcome Twitter..good bye Facebook :). Oke, aku udah males kalo buka2 FB.Dulu nih ya, aku udah keracunan FB, sampe2 pulsa aja cepet abis gara2 FBan. Abis itu aku kok ngrasa aku kalo ada FB gak produktif. Internetan niatnya cari tugas malah yg banyak porsi FBnya. Isinya juga mostly banyakan keluhan yg gak penting bgt. Akhernya, aku deaktif tu FB selama setahun, karna aku harus membatasi hal2 yang mengganggu proses skripsiku dulu. Sekarang si uda aktif, tp kalo buka aja cuma beberapa menit, itu aja cuma buka situs favoritku aja misal about biology, milky way's scientist,IELTS online dan situs2 lain tg masuk list halaman fav ku aja. Sekarang aku lbh suka twitteran, simpel dan gak neko2. Di Twitter aku bisa curhat sepuasnya..senang senang senang..

2.
hahah...akun Twitterku aku gembok. Biar apa?ini rahasia ya...aku sedang merencanakan sesuatu yg akan mencetarkan dunia!apa itu??rencana untuk memigrasikan orang2 ngapak ke Yogya, dan pada akhirnya Yogya akan dikuasi prajurit ngapak :). 

3.
aku ini gimana yah? yah kayak gini, aku rasa aku ini belum dewasa pemikirannya. Pengennya yang enak2 aja, tanpa mau susah. pengennya hidupku lancar dan berakhir bahagia kayak di drama korea. Ini karna aku berteman dengan orang2 yang sepemikiran denganku. Terlebih lagi aku ini only child di keluargaku, jadi aku ngrasa aku tu belum mandiri dan manja.

4. 
pas baca ini perutku guling2...100 buat 9GAG.Sifat saat aku sendiri akan berbeda dengan diriku saat ada temen ato ortu. 

Aku pas sendiri : internernetan ngepoin orang, ngemil terus, sleeping beauty, nonton filem: kalo filemnya lucu ketawa2 ala nenek lampir plus gebuk2 meja. Intinya: ABABIL

Aku pas ada temen2 : diem terus, pemalu, menjaga tingkah laku, senyum manis :), menjadi anak yang sopan dan baik budi pekertinya

Aku pas ada orang tua : ngeyelan, kadang males kalo disuruh2, sukanya minta ini itu..

heheheeeee.....serasa ada 3 kepribadian dalam diriku. Suatu ketika aku akan berubah menjadi : Ranger Pink! yang akan membasmi kejahatan dimanapun itu berada,...... di lain waktu aku membuka identitas diriku menjadi Kucing Garong! yang suka membuat keributan dan ingin menjadi kapten perang dunia ke lima!

5.

betul betul betul...aku bahkan gak tahu bahwa perkataanku itu kadang ternyata menyakitkan, lha wong biasa aj lho menurutku. Kalo pas SMA dulu sih gak masalah, karna temen2ku ya macem aku ini, kalo ngomong ceplas ceplos. Lha pas kuliah...aku ngomong "dodol kamu", temenku marah. Huk??Aku malah yang kaget, yaelah sistaaa....dibilang dodol aja marah. Belum aku bilang edan...ckckc. Tapi aku mulai sadar, ini Yogya bung bukan sembarang tempat. Ini Yogya yg tindak tanduknya harus dijaga, okesip..mulai sekarang aku udah ngerem perkataanku kok. Gak serampangan kayk dulu.

6.
Yak! Saat aku gak punya uang, aku pengen segalanya : hape kerenlah, tablet..,lepi baru bla bla bla.... Tapi saat punya uang...tidak relaaaa.Aku nih ya..nabung setahun dapet 1 juta lebih uangnya mau aku beliin camdig itu sayaaaaang banget. Udah usaha ngirit2, makan prihatin, eeh...saat mau aku pake aku ngrasa eman2 bangett. Akhire sih tetep buat beli, sekarang aku juga mulai nabung lagi kok,recehan 500 sama 1000 heheh...Kalo sekarang targetnya mau buat beli rumah idaman, doakan yaaa :D. 

7. 
Wuhuiii...hobi aku tidur sodara2. Udah dari lama hobi ini, dari SMP sampe sekarang. Habis sekolah, tidur. Habis nonton filem, tidur. Bosen, tidur. Capek, tidur. Sepetinya aku ini gak berguna bagi nusa bangsa. Tapi sudahlah...tidur kan kebutuhan mendasar manusia #ngeles

8.
Terkadang aku ini suka galau sodara....dulu aku pernah bilang aku kalo galau obatnya doa ke Tuhan, nonton Running Man, sok sibuk, sama nulis curhatan di selembar kertas lalu disobek2. Sebenere ketawa itu juga bisa ngobatin galau kok. Ketawa sampe kepingkel2, itu membuat aku melupakan sesuatu yg membuatku nyesek. Tidur juga...aku rasa kalo habis bangun tidur seenggaknya mending, otak kita lebih cling dan akan memahami bahwa hal2 yg membuat kita galau itu sebenarnya gak penting :)

9. 
Hahahahahahahahahahah.......Itulah yang aku banget. Internet is more interesting than my plan. Aku ini orang yang tipenya : suka bikin rencana kemudian aku melupakan rencana itu. Kalo udah ngenet, bisa berjam-jam buka berita gosip, terutama kalo ngeblog bisa lama. Serius deh. Tapi kalo mau mulai belajar, 2 halaman langsung tutup buku. Sampe sekarang ini, soal2 acept aja masih perawan. Kinclong belum  tak buka. (gimana mau maju kalo kyak gini terus???)

10.
Mengapa??mengapa dia selalu kasih twit yang mak jleb??hatiku tertohok. Baiklah, dengan lantang aku katakan : YA, i study--> I take the test---> I pass it---> I forget what I learned. Aku lupaaa, lupa apa yang aku pelajari. Kalo ada temen nanya tentang biologi, aku buru2 buka kamus, sercing di google, ato ngawul-awul buku yang udah di museumkan. Lalu dengan pedenya aku bales smsnya dengan jawaban yang aku temuin. Hebat kan aku :). Ngrasa semua ada di otakku aja, padahal.....otakku amnesia dengan hal2 yang berbau biologi. Yeah, i am the stupid one!

11.
Yohoiiiiiiii.....keinginanku memang seperti itu pemirsah. Aku pengen pinter, without studying...Aku ini bodoh..gak ngerti apa2 itu karena aku malesss. Kerjaannya nonton filem, berleha-leha...setan bener aku ini. Harapanku khayal banget. Aku pengen kuliah di Harvard ato Cambridge, keren kan? Tapi apa dayaku, aku pengen aku pinter mendadak terus aku bisa keterima di kedua univ itu, tanpa harus belajar yg rumit2. Kali aja suatu malem aku didatengin cahaya..masuk ke kamarku, lalu cahaya itu merasuk dalam kepalaku. Keesokkan paginya aku udah pinter. Ngitung 653653467328367 x 436275423769998 - 234365 dalam waktu 10 detik, gak pke kalkulator! Einsten aja kalah. Ehhhhmmmm...sudah2..saatnya bangun dari mimpi. Mana ada skenario kayak gtu, hnya orang putus aja yg kerjaanya cuma berandai-andai. Okelah..sekarang saatnya menghadapi realita, mau pinter harus belajar dong :). But, why that dream is so beautiful??

12.

Siapa yang gak pengen kayak gitu??Semua orang macem aku ini tentu berada di barisan depan kalo disurvei kayak gtu. Bila memang ada penelitian seperti itu, pastilah semua respondennya akan menjawab setuju. hanya orang2 yang berusaha dari bawah aja yang gak setuju. Mereka pasti bilang : "Tidak, itu adalah pembodohan publik!"Kita harus berusaha bila ingin mendapat apa yg kita mau!. Bila kamu adalah orang dengan 4 top whises diatas ketemu sama orang2 macem itu saranku adalah langsung buru2 kabur...ntar salah2 dicap sebagai orang bodoh sampah masyarakat yg gak berguna. Okyeee...

Okyeee 9GAG, you're totally right about me! dan akhirnya sekarang kucing garong keluar dari persembunyiannya...auummm...

Komentar

  1. permisi ikut komen ya:) wahaha hmpir mirip2 bgt sm sifat saya:D
    setuju..yg pasti tidur adlh kegiatan yg pling top deh, udah gratis cihui tapi dmpaknya memang ampuh untuk menenangkan pkiran atau me refresh mood ku:)..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEKANISME KONTRAKSI DAN RELAKSASI OTOT

Filamen aktin biasanya berhubungan dengan myosin yang mana bertanggung jawab untuk berbagai pergerakan sel. Myosin adalah prototipe dari penggerak molekuler - sebuah protein yang mengubah energi kimia dalam bentuk ATP menjadi energi gerak yang menghasilkan kekuatan dan pergerakan. Kebanyakan pergerakan umumnya adalah kontraksi otot yang memberi model untuk memahami interaksi aktin dan myosin dan aktivitas penggerak dari molekul myosin. Bagaimanapun juga, interaksi aktin dan myosin tidak hanya bertanggung jawab pada kontraksi otot tetapi juga untuk berbagai pergerakan sel non otot termasuk pembelahan sel. Sehingga interaksi diataranya memerankan peran yang penting di biologi sel. Lebih jauh, sitoskeleton aktin bertanggung jawab untuk pergerakan lambat sel menyeberangi permukaan yang terlihat digerakkan secara langsung oleh polimerisasi aktin dengan baik oleh intreaksi aktin - myosin. 1.Pendahuluan Sel otot merupakan sel yang terspesialisasi untuk satu tugas, kontraksi dan spesialisasi in…

PERKECAMBAHAN SERBUK SARI

LAPORAN PRAKTIKUM REPRODUKSI DAN EMBRIOLOGI TUMBUHAN PERKECAMBAHAN SERBUK SARI
Disusun Oleh : Kelompok 4 Pendidikan Biologi Subsidi 1.Hafidha Asni Akmalia            (08304241003) 2.Tuttus Sufi Kusuma LPS.       (08304241022) 3.Riza Sativani Hayati   (08304241029) 4.Nur Hidayah                           (08304241030) 5.Titis Nindiasari A.                   (08304241036)


JURUSAN PENDIDIKAN BIOLOGI FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2010 A.TUJUAN Mengamati serbuk sari yang berkecambah secara in vitro
B.DASAR TEORI Serbuk sari (pollen grain) adalah sebuah sel hidup yang berisi sel kelamin jantan pada bunga (mempunyai protoplasma) yang terbungkus oleh dinding sel. Dinding serbuk sari terdiri atas dua lapisan yaitu di bagian luar yang tebal dan keras disebut lapisan eksin dan sebelah dalam tipis seperti selaput disebut  intin. Pada permukaan eksin terdapat celah atau pori yang disebut apertura yang dapat digunakan oleh serbuk sari untuk jalan keluarnya buluh serbuk …

PERAN ORGANISME DALAM PROSES PEMBENTUKAN DAN PERKEMBANGAN TANAH

MAKALAH BIOLOGI TANAH PERAN ORGANISME DALAM PROSES PEMBENTUKAN DAN PERKEMBANGAN TANAH Disusun Guna Memenuhi Tugas Mata Kuliah Biologi Tanah






Disusun Oleh : Hafidha Asni Akmalia                08304241003 Alfiah Nurul Wahidah                 08304241019 Muhammad Radian N.A.            08304241034



JURUSAN PENDIDIKAN BIOLOGI FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2011

BAB I PENDAHULUAN
A.Latar Belakang Tanah sangat vital peranannya bagi semua kehidupan di bumi karena tanah mendukung kehidupan tumbuhan dengan menyediakan hara dan air sekaligus sebagai penopang akar. Struktur tanah yang berongga-rongga juga menjadi tempat yang baik bagi akar untuk bernafas dan tumbuh. Tanah juga menjadi habitat hidup berbagai mikroorganisme. Bagi sebagian besar hewan darat, tanah menjadi lahan untuk hidup dan bergerak. Tanah berasal dari pelapukan batuan dengan bantuan organisme, membentuk tubuh unik yang menutupi batuan. Proses pembentukan tanah dikenal sebagai pedogenesis. Proses yan…