Langsung ke konten utama

Aku dan Semua Hal yang Mengekspresikan Diriku



Perkenalkan, namaku Lullu Akmalia (of course it ain't my real name). Aku adalah seorang jobless yang sedang cari2 kesibukan untuk mengisi waktu luangku alias sok sibuk. Salah satunya ya curhat gembel di blog ini :D. Kali ini aku akan bercerita tentang hal2 yang aku sukai dan itu mengekspresikan diriku banget :).

1. Payung Pink

Seperti posku terdahulu "My Umbrella Reveals My Character", payung pink ku adalah benda pertama yang aku banget. Disini jadi ketahuan sifat asliku yang kalo aku masuk filem aku akan jadi tokoh antagonisnya. Aku bakalan jadi ibu peri yang jahat ato semacamnya yang selalu menganiaya tokoh protagonis. Well, i love my umbrella so much. When it was broken, i brought it to the repairman. I didn't want change another umbrella. Karna payung itu udah melekat banget dengan sifatku..

2. Bunga Mawar

Mawar adalah bunga yang paling kusuka. Saking sukanya sama mawar, dulu pas kecil aku seringkali metik mawar tetanggaku tanpa bilang2. Mawarnya aku pretelin mahkotanya, terus aku hambur-hamburin di jalan tanpa alasan yg jelas (Sepertinya sedari kecil aku memang sudah aneh). Mawar ini lambang keromatisan, jujur aku suka yang romatis2, tapi romatis yang elegan yaa..bukan yang ecek2 semisal katakan cinta ato sampe nangis2 darah. Misalnya...cinta itu seperti mahkota bunga mawar, yang awalnya kuncup lama2 berkembang menjadi bunga yang sangat indah :). Itulah elegan menurutku, disambung2in antara logika dan perasaan. So, love is not only depend on heart but also use logic.

3. Lilia Rugrats

Inilah salah satu karakter kartun yang paling kusuka. Pas aku kecil dulu aku mirip si Lilia ini, botak dan cempluk :D. Inget foto sendiri jadi ketawa...Bersama kembarannya yg sama anehnya, mereka selalu doing a weird things. Terutama menggali cacing...karena sejak kecil mereka memang aneh dan aku pikir aku juga 11-12 dibandingin sama mereka, maka aku sangat suka sekali dengan Lil *jadi teman seperjuangan maksudnya*.

4. Kanguru Pohon

Ini adalah kanguru pohon, imut kan,yah seimut diriku ini :D. Posenya itu lho ngegemesin...Oh iya..yang namanya kanguru tuh gak mesti kayak yang ada di Aussie sono, kalo yg ini tu biasanya ada di Papua, Indonesia. Tp aku gak tau sih kalo di Aussie ada ato gak. Sepengetahuanku yg di negara bawah ya kanguru agak gede, sukanya mloncat2, dan bahkan aku liet di tivi juga bisa nakal. Kalo kanguru jenis ini dulu awal tahun 2008 ditemuinnya, golden kangaroo. Mata kanguru inilah yang aku banget..matanya agak2 sayu ngantuk istilahnya. Sama kayak aku, mataku juga mata yg ngatukan :)

4 hal tersebut adalah sedikit diantara hal2 yg mengekspresikan diriku..I won't share more things about me karna ntar sifat jahatku jadi ketahuan..hehe. So far, i am happy with myself :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEKANISME KONTRAKSI DAN RELAKSASI OTOT

Filamen aktin biasanya berhubungan dengan myosin yang mana bertanggung jawab untuk berbagai pergerakan sel. Myosin adalah prototipe dari penggerak molekuler - sebuah protein yang mengubah energi kimia dalam bentuk ATP menjadi energi gerak yang menghasilkan kekuatan dan pergerakan. Kebanyakan pergerakan umumnya adalah kontraksi otot yang memberi model untuk memahami interaksi aktin dan myosin dan aktivitas penggerak dari molekul myosin. Bagaimanapun juga, interaksi aktin dan myosin tidak hanya bertanggung jawab pada kontraksi otot tetapi juga untuk berbagai pergerakan sel non otot termasuk pembelahan sel. Sehingga interaksi diataranya memerankan peran yang penting di biologi sel. Lebih jauh, sitoskeleton aktin bertanggung jawab untuk pergerakan lambat sel menyeberangi permukaan yang terlihat digerakkan secara langsung oleh polimerisasi aktin dengan baik oleh intreaksi aktin - myosin. 1.Pendahuluan Sel otot merupakan sel yang terspesialisasi untuk satu tugas, kontraksi dan spesialisasi in…

PERKECAMBAHAN SERBUK SARI

LAPORAN PRAKTIKUM REPRODUKSI DAN EMBRIOLOGI TUMBUHAN PERKECAMBAHAN SERBUK SARI
Disusun Oleh : Kelompok 4 Pendidikan Biologi Subsidi 1.Hafidha Asni Akmalia            (08304241003) 2.Tuttus Sufi Kusuma LPS.       (08304241022) 3.Riza Sativani Hayati   (08304241029) 4.Nur Hidayah                           (08304241030) 5.Titis Nindiasari A.                   (08304241036)


JURUSAN PENDIDIKAN BIOLOGI FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2010 A.TUJUAN Mengamati serbuk sari yang berkecambah secara in vitro
B.DASAR TEORI Serbuk sari (pollen grain) adalah sebuah sel hidup yang berisi sel kelamin jantan pada bunga (mempunyai protoplasma) yang terbungkus oleh dinding sel. Dinding serbuk sari terdiri atas dua lapisan yaitu di bagian luar yang tebal dan keras disebut lapisan eksin dan sebelah dalam tipis seperti selaput disebut  intin. Pada permukaan eksin terdapat celah atau pori yang disebut apertura yang dapat digunakan oleh serbuk sari untuk jalan keluarnya buluh serbuk …

SISTEM EKSKRESI PEMERIKSAAN PROTEIN DALAM URINE DAN PEMERIKSAAN GLUKOSA DALAM URINE

SISTEM EKSKRESI PEMERIKSAAN PROTEIN DALAM URINE DAN PEMERIKSAAN GLUKOSA DALAM URINE


Disusun oleh :  Hafidha Asni Akmalia 08304241003
JURUSAN PENDIDIKAN BIOLOGI FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA
Proses pembentukan urine beberapa tahapan, yaitu filtrasi glomeruler, reabsorspsi tubuler dan sekresi tubuler. Filtrasi merupakan perpindahan cairan dari glomerulus ke tubulus melewati membran filtrasi yang terdiri dari tiga lapisan yaitu sel endhotel glomerulus, membran basalis dan epitel kapsula bowman. Filtrasi terjadi karena adanya perbedaan tekanan antara kapiler glomerulus dengan tubulus. Filtrasi menghasilkan ultrafiltrat yang mengandung air, garam anorganik,glukosa, asam amino, urea, asam urat, kreatinin dan tidak mengandung sel darah merah. Reabsorpsi tubuler adalah prpindahan cairan dari tubulus renalis ke kapiler peritubuler. Proses reabsorpsi bersifat selektif tergantung kebutuhan tubuh pada senyawa yang terdapat pada ultrafiltrat. Glukosa direa…