Langsung ke konten utama

TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG!

-->
waewwwwww.......hari Sabtu 15 oktober 2011 adlh hari dimana perut sy guling2 gr2 lelucon yg GeJe beud...hohoho...ampe tenderloin dlm perut sy minta keluar lagi niihh...wkwkw...usut punya usut...critanya sy n da friends kumpul2 reuni melepas rindu, soalnya mereka kangen sama sy jd y udah demi menuhin permintaan fans (temen sy-red), akhire kita ngadain forum kumpul sapi...yihaaaa:P..mooooooo,,,,kmi kumpul dl di kost e cmeb,,klo sy bisa deskripsikan dr morfologinya dy adl seorang yang berambut cepak gimbal, tampang roker mental kerupuk, dengan lirikan mata yang menggoda mjd ciri khasnya..,,temen sy yg kedua adl ernie,,si Bolang (bocah watumalang-red), anaknya kecil mungil ringan untuk dijinjing, tapi jgn salah..kalo makan bisa sebakul abis!wahhh...salut deh,,temen sy yg ketiga tak jauh bedanya sama ernie..dia namanya ida, sama2 kecillll..tapi makannya juga sekarung!dan...temen sy yg terakher adl si adnien...yg tidak lain tidak bukan adlh teman sebangku sy tercinte....ooohh..adnien i luv u,,mumummmmuu..:P,sebenere sy dan dia tu "sodara"gt..sodara tiri maksude,ibuknya si adnin tu ibuk tiriku yg smpe sekarang g ketauan rimbanya,,udah g ngurus kita berdua lagi,,kita ditelantarkan jd anak gembel hiks hiks...,,singkt crita, kami 5 icons kumpul2 buat reuni kecil2an di kost e cimeb dlu..y gtulah...pertama basa basi,,,ketiwi2...,,muah muah pokoke..:D, setelah itu kami pun makan bareng di feskul jakal,,yah ga pa2lah sekali2 malming dg menu yang wah dg temen2 sma..wah krn sy adl seorang mahasiswi,ngekost pula,,jd ya...skali2 lah levelnya naek dikit (hbs tu bakal puasa senen-kemis ni huhuhu..)..nah tempat itu mjd saksi dan alasan mengapa judul catetan sy ini dibuat : TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG-jargon warkop-...apa yg terjadi sih??ini dia...kmi ketawa2 gr seseorang bernama J (nama asline kagak tauk,,ini nama bekenya dia cz dia kn terkenal gituuu---weeek,,eh g ding, ini nama samarannya dia,,nt klo sebut merk bisa2 sy dituntut deh). eits...jgn salah,,J ini berjenis kelamin....Lelaki tulen,,tulen pembaca..hmmmmm,,sy sih g akrab sama dia pas sma dulu, tp sy tau bgmn derajat dia di mata temen2...wauw...tingkat tinggi lah!!sippooo...:P,,nah jadi,,ini katanye cimeb ya...dia adlh seorang "pekerja keras" yg mgkn obsesi jd terkenal ato sejenisnya, pernah dulu ada  film yang turut "dibintangi" olehnya,,dan kedua film itu sangat laris manis di kalangan masyarakat dimana dia nyatanya memiliki andil terhadapnya. Film itu sukses di layar biskop dan dpt diterima di hati para pemirsa sekalian. tidak main2 ini film,,serius ini,,film yg pernah disutradarai Hanung Bramantyo yakni Perempuan Berkalung Sorban!!!weewwww....dan satu lagi adlh kisah cinta yang haru biru dan tak asing lg di telinga kita : Dalam Mihrab Cinta!!!wouwww.....bukan main si J ini.dua kata untuknya: LUARRRR BIASAAAA. sungguh suatu perjuangan dapat membintangi kedua film itu,,bagaimana tdk kedua film itu adl karya agung dr sutradara terkenal..pastilah sangat bangga dapat mjd tokoh di dalamnya...pasti para pembaca sekalian penasaran, pasti pertanyaan besar menyelimuti pikiran anda sekalian: Peran apa yang dimainkan si J ini????apa coba??????coba tebak, yg bener dapet abu gosok!!!!:P,,pernahkah anda melihat adegan dimana Dude Harlino (bintang utama Dalam Mihrab Cinta) dikeroyok oleh para santri gr2 dituduh nyuri ato apa namane sy lupa,pokoe pas Mas Dude dihajar oleh bnyk orang itu loh...nah,,,diantara ratusan gundul yang ngeroyok itulah si J "beraksi"..wkwkwkw....diantara ratusan gundul pembaca!!!sy ama tmen2 sy ketawa guling2 gila!!!kami mbayangin dia ada diantara gundul2 ngeroyok dude!!ya ampyunnn..kt tmen sy :ni adegan direplay aj g bakal keliatan batang hidungnya dia!!apalagi di slow motion!!!wah...gila banget dia...mau2nya maen jd figuran geje,dan tu j cuman dibayar 50 rebong..hoho,,ngosh..ngosh..ngosh...tarik napas...di film Perempuan Berkalung Sorban lbh parah lagi..adegane msh sama : jd gundul diantara gundul2 yg bertebaran (lupa adegane yg mana) intine jd orang yang "penting"bangetttt....(penting=tidak penting),,kn pas take adegan dia malah noleh,sama kru filmnya dibilangin: krn kamu noleh,jd sy potong bayarn kamu jd 30 ribu!!!WAKAKAK......oalahi Jeee.............nasipmu nasipmu...gara2 cuma mukamu, bayaranmu lgs diturunin!!!oalah....emang dasar ya...dianggap tidak menjual, kagak laku...hahahaha....ampun deh...gila bgt tu anak..tapi ya dia tetep aj tu pede,,,saluuut deh  mental baja!!!tapi mgkn aj besok dy bisa jd artis terkenal, beken,,TOP bgt (menurut sy bakaln setipe ma Udin sedunia tu,,atau sejenisny lahh). klo kata simeb : walopun dia jd artis tetep aj rendah di mata gue!!sumpe lo meb??oke kita liet aj ya..besok kalo si J jd artis beneran apakah kamu akan nyembah2 dia ato kagak..hehe,, ooohhhhh.....crita ini bikin kita tambah ngakakkkkk,,,yakinlah perut kita smpe sakit...hahhhhh....bener2 kisahnya menjadi "inspirasi" buat kami...yakkk..:P,,Saturday night ini jd malem yg gila bwt sy...selain bertemu dg teman2 geje..jg bisa ketawa geje pula ...lumayanlah bisa ngurangin beban kuliah...mmmmmuuummmuuu teman2....:P,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEKANISME KONTRAKSI DAN RELAKSASI OTOT

Filamen aktin biasanya berhubungan dengan myosin yang mana bertanggung jawab untuk berbagai pergerakan sel. Myosin adalah prototipe dari penggerak molekuler - sebuah protein yang mengubah energi kimia dalam bentuk ATP menjadi energi gerak yang menghasilkan kekuatan dan pergerakan. Kebanyakan pergerakan umumnya adalah kontraksi otot yang memberi model untuk memahami interaksi aktin dan myosin dan aktivitas penggerak dari molekul myosin. Bagaimanapun juga, interaksi aktin dan myosin tidak hanya bertanggung jawab pada kontraksi otot tetapi juga untuk berbagai pergerakan sel non otot termasuk pembelahan sel. Sehingga interaksi diataranya memerankan peran yang penting di biologi sel. Lebih jauh, sitoskeleton aktin bertanggung jawab untuk pergerakan lambat sel menyeberangi permukaan yang terlihat digerakkan secara langsung oleh polimerisasi aktin dengan baik oleh intreaksi aktin - myosin. 1.Pendahuluan Sel otot merupakan sel yang terspesialisasi untuk satu tugas, kontraksi dan spesialisasi in…

PERKECAMBAHAN SERBUK SARI

LAPORAN PRAKTIKUM REPRODUKSI DAN EMBRIOLOGI TUMBUHAN PERKECAMBAHAN SERBUK SARI
Disusun Oleh : Kelompok 4 Pendidikan Biologi Subsidi 1.Hafidha Asni Akmalia            (08304241003) 2.Tuttus Sufi Kusuma LPS.       (08304241022) 3.Riza Sativani Hayati   (08304241029) 4.Nur Hidayah                           (08304241030) 5.Titis Nindiasari A.                   (08304241036)


JURUSAN PENDIDIKAN BIOLOGI FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2010 A.TUJUAN Mengamati serbuk sari yang berkecambah secara in vitro
B.DASAR TEORI Serbuk sari (pollen grain) adalah sebuah sel hidup yang berisi sel kelamin jantan pada bunga (mempunyai protoplasma) yang terbungkus oleh dinding sel. Dinding serbuk sari terdiri atas dua lapisan yaitu di bagian luar yang tebal dan keras disebut lapisan eksin dan sebelah dalam tipis seperti selaput disebut  intin. Pada permukaan eksin terdapat celah atau pori yang disebut apertura yang dapat digunakan oleh serbuk sari untuk jalan keluarnya buluh serbuk …

PERAN ORGANISME DALAM PROSES PEMBENTUKAN DAN PERKEMBANGAN TANAH

MAKALAH BIOLOGI TANAH PERAN ORGANISME DALAM PROSES PEMBENTUKAN DAN PERKEMBANGAN TANAH Disusun Guna Memenuhi Tugas Mata Kuliah Biologi Tanah






Disusun Oleh : Hafidha Asni Akmalia                08304241003 Alfiah Nurul Wahidah                 08304241019 Muhammad Radian N.A.            08304241034



JURUSAN PENDIDIKAN BIOLOGI FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2011

BAB I PENDAHULUAN
A.Latar Belakang Tanah sangat vital peranannya bagi semua kehidupan di bumi karena tanah mendukung kehidupan tumbuhan dengan menyediakan hara dan air sekaligus sebagai penopang akar. Struktur tanah yang berongga-rongga juga menjadi tempat yang baik bagi akar untuk bernafas dan tumbuh. Tanah juga menjadi habitat hidup berbagai mikroorganisme. Bagi sebagian besar hewan darat, tanah menjadi lahan untuk hidup dan bergerak. Tanah berasal dari pelapukan batuan dengan bantuan organisme, membentuk tubuh unik yang menutupi batuan. Proses pembentukan tanah dikenal sebagai pedogenesis. Proses yan…