Langsung ke konten utama

TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG!

-->
waewwwwww.......hari Sabtu 15 oktober 2011 adlh hari dimana perut sy guling2 gr2 lelucon yg GeJe beud...hohoho...ampe tenderloin dlm perut sy minta keluar lagi niihh...wkwkw...usut punya usut...critanya sy n da friends kumpul2 reuni melepas rindu, soalnya mereka kangen sama sy jd y udah demi menuhin permintaan fans (temen sy-red), akhire kita ngadain forum kumpul sapi...yihaaaa:P..mooooooo,,,,kmi kumpul dl di kost e cmeb,,klo sy bisa deskripsikan dr morfologinya dy adl seorang yang berambut cepak gimbal, tampang roker mental kerupuk, dengan lirikan mata yang menggoda mjd ciri khasnya..,,temen sy yg kedua adl ernie,,si Bolang (bocah watumalang-red), anaknya kecil mungil ringan untuk dijinjing, tapi jgn salah..kalo makan bisa sebakul abis!wahhh...salut deh,,temen sy yg ketiga tak jauh bedanya sama ernie..dia namanya ida, sama2 kecillll..tapi makannya juga sekarung!dan...temen sy yg terakher adl si adnien...yg tidak lain tidak bukan adlh teman sebangku sy tercinte....ooohh..adnien i luv u,,mumummmmuu..:P,sebenere sy dan dia tu "sodara"gt..sodara tiri maksude,ibuknya si adnin tu ibuk tiriku yg smpe sekarang g ketauan rimbanya,,udah g ngurus kita berdua lagi,,kita ditelantarkan jd anak gembel hiks hiks...,,singkt crita, kami 5 icons kumpul2 buat reuni kecil2an di kost e cimeb dlu..y gtulah...pertama basa basi,,,ketiwi2...,,muah muah pokoke..:D, setelah itu kami pun makan bareng di feskul jakal,,yah ga pa2lah sekali2 malming dg menu yang wah dg temen2 sma..wah krn sy adl seorang mahasiswi,ngekost pula,,jd ya...skali2 lah levelnya naek dikit (hbs tu bakal puasa senen-kemis ni huhuhu..)..nah tempat itu mjd saksi dan alasan mengapa judul catetan sy ini dibuat : TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG-jargon warkop-...apa yg terjadi sih??ini dia...kmi ketawa2 gr seseorang bernama J (nama asline kagak tauk,,ini nama bekenya dia cz dia kn terkenal gituuu---weeek,,eh g ding, ini nama samarannya dia,,nt klo sebut merk bisa2 sy dituntut deh). eits...jgn salah,,J ini berjenis kelamin....Lelaki tulen,,tulen pembaca..hmmmmm,,sy sih g akrab sama dia pas sma dulu, tp sy tau bgmn derajat dia di mata temen2...wauw...tingkat tinggi lah!!sippooo...:P,,nah jadi,,ini katanye cimeb ya...dia adlh seorang "pekerja keras" yg mgkn obsesi jd terkenal ato sejenisnya, pernah dulu ada  film yang turut "dibintangi" olehnya,,dan kedua film itu sangat laris manis di kalangan masyarakat dimana dia nyatanya memiliki andil terhadapnya. Film itu sukses di layar biskop dan dpt diterima di hati para pemirsa sekalian. tidak main2 ini film,,serius ini,,film yg pernah disutradarai Hanung Bramantyo yakni Perempuan Berkalung Sorban!!!weewwww....dan satu lagi adlh kisah cinta yang haru biru dan tak asing lg di telinga kita : Dalam Mihrab Cinta!!!wouwww.....bukan main si J ini.dua kata untuknya: LUARRRR BIASAAAA. sungguh suatu perjuangan dapat membintangi kedua film itu,,bagaimana tdk kedua film itu adl karya agung dr sutradara terkenal..pastilah sangat bangga dapat mjd tokoh di dalamnya...pasti para pembaca sekalian penasaran, pasti pertanyaan besar menyelimuti pikiran anda sekalian: Peran apa yang dimainkan si J ini????apa coba??????coba tebak, yg bener dapet abu gosok!!!!:P,,pernahkah anda melihat adegan dimana Dude Harlino (bintang utama Dalam Mihrab Cinta) dikeroyok oleh para santri gr2 dituduh nyuri ato apa namane sy lupa,pokoe pas Mas Dude dihajar oleh bnyk orang itu loh...nah,,,diantara ratusan gundul yang ngeroyok itulah si J "beraksi"..wkwkwkw....diantara ratusan gundul pembaca!!!sy ama tmen2 sy ketawa guling2 gila!!!kami mbayangin dia ada diantara gundul2 ngeroyok dude!!ya ampyunnn..kt tmen sy :ni adegan direplay aj g bakal keliatan batang hidungnya dia!!apalagi di slow motion!!!wah...gila banget dia...mau2nya maen jd figuran geje,dan tu j cuman dibayar 50 rebong..hoho,,ngosh..ngosh..ngosh...tarik napas...di film Perempuan Berkalung Sorban lbh parah lagi..adegane msh sama : jd gundul diantara gundul2 yg bertebaran (lupa adegane yg mana) intine jd orang yang "penting"bangetttt....(penting=tidak penting),,kn pas take adegan dia malah noleh,sama kru filmnya dibilangin: krn kamu noleh,jd sy potong bayarn kamu jd 30 ribu!!!WAKAKAK......oalahi Jeee.............nasipmu nasipmu...gara2 cuma mukamu, bayaranmu lgs diturunin!!!oalah....emang dasar ya...dianggap tidak menjual, kagak laku...hahahaha....ampun deh...gila bgt tu anak..tapi ya dia tetep aj tu pede,,,saluuut deh  mental baja!!!tapi mgkn aj besok dy bisa jd artis terkenal, beken,,TOP bgt (menurut sy bakaln setipe ma Udin sedunia tu,,atau sejenisny lahh). klo kata simeb : walopun dia jd artis tetep aj rendah di mata gue!!sumpe lo meb??oke kita liet aj ya..besok kalo si J jd artis beneran apakah kamu akan nyembah2 dia ato kagak..hehe,, ooohhhhh.....crita ini bikin kita tambah ngakakkkkk,,,yakinlah perut kita smpe sakit...hahhhhh....bener2 kisahnya menjadi "inspirasi" buat kami...yakkk..:P,,Saturday night ini jd malem yg gila bwt sy...selain bertemu dg teman2 geje..jg bisa ketawa geje pula ...lumayanlah bisa ngurangin beban kuliah...mmmmmuuummmuuu teman2....:P,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEKANISME KONTRAKSI DAN RELAKSASI OTOT

Filamen aktin biasanya berhubungan dengan myosin yang mana bertanggung jawab untuk berbagai pergerakan sel. Myosin adalah prototipe dari penggerak molekuler - sebuah protein yang mengubah energi kimia dalam bentuk ATP menjadi energi gerak yang menghasilkan kekuatan dan pergerakan. Kebanyakan pergerakan umumnya adalah kontraksi otot yang memberi model untuk memahami interaksi aktin dan myosin dan aktivitas penggerak dari molekul myosin. Bagaimanapun juga, interaksi aktin dan myosin tidak hanya bertanggung jawab pada kontraksi otot tetapi juga untuk berbagai pergerakan sel non otot termasuk pembelahan sel. Sehingga interaksi diataranya memerankan peran yang penting di biologi sel. Lebih jauh, sitoskeleton aktin bertanggung jawab untuk pergerakan lambat sel menyeberangi permukaan yang terlihat digerakkan secara langsung oleh polimerisasi aktin dengan baik oleh intreaksi aktin - myosin. 1.Pendahuluan Sel otot merupakan sel yang terspesialisasi untuk satu tugas, kontraksi dan spesialisasi in…

LAPORAN PRAKTIKUM MIKROMETRI

LAPORAN PRAKTIKUM MIKROTEKNIK DAN TEKNIK LABORATORIUM
MIKROMETRI


Disusun oleh : 1.Zulqarnain Assiddiqqi      (08304241001) 2.Shaim Basyari                  (08304241002) 3.Hafidha Asni Akmalia      (08304241003) 4.Febrianawati Yusup         (08304241004) 5.Dian Fita Lestari               (08304241005)


JURUSAN PENDIDIKAN BIOLOGI FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2011

MIKROMETRI
A.TUJUAN Mengukur diameter serbuk sari. B.DASAR TEORI Mikroskop merupakan alat bantu penglihatan untuk melihat benda-benda yang sangat kecil yang tak mampu dilihat oleh mata dengan jelas. Mikroskop cahaya merupakan mikroskop yang paling sederhana dimana dalam penggunaannya membutuhkan cahaya agar spesimen yang akan dilihat dapat dilihat dengan jelas. Mikroskop cahayaterbaik mampu memperbesar benda 2000 kali. Saat ahli biologi melihat sebuah spesimen lewat mikroskop cahaya, bukan hanya mereka tertarik dengan bentuk dan detailnya, namun juga ukurannya. Satuan pengukuran yang dipakai mikro…

MIKROSKOP MEDAN TERANG

BRIGHT FIELD MICROSCOPE (MIKROSKOP MEDAN TERANG) Disusun Guna Memenuhi Tugas Mata Kuliah Mikrobiologi







Disusun Oleh : 1.Hafidha Asni Akmalia            (08304241003) 2.Liedya Kusuma Ratih            (08304241023)




JURUSAN PENDIDIKAN BIOLOGI FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA 2010
BRIGHT FIELD MICROSCOPE (MIKROSKOP MEDAN TERANG)


A.Latar Belakang.
Antony Van Leuwenhoek orang yang pertama kali menggunakan mikroskop walaupan dalam bentuk sederhana pada bidang mikrobiologi. Kemudian pada tahun 1600 Hanz dan Z Jensen telah menemukan mikroskop yang lebih maju dengan nama mikroskop ganda. Mikroskop adalah suatu benda yang berguna untuk memberikan bayangan yang diperbesar dari benda-benda yang terlalu kecil untuk dilihat dengan mata telanjang. Mikroskop terdiri dari beberapa bagian yang memiliki fungsi masing-masing. Mikroskop pada prinsipnya terdiri dari dua lensa cembung yaitu sebagai lensa objektif (dekat dengan mata) dan lensa okuler (dekat dengan benda). Baik o…